close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Amalan Doa Agar Tidak Terlihat Musuh

www.bukaura.org - Amalan yang satu ini sangat banyak manfaatnya jika diamalkan. 

Namun walaupun seperti itu, mungkin anda akan bertanya bagai mana kalau kita niatkan untuk keperluan kita yang mana kita anggap sangat mendesak sekali Insya Allah bermanfaat, seperti ; Mungkin kita pada suatu waktu akan entah di mana apakah di Mall, di sekolah, restoran atau di mana saja kita berada. Mungkin saja ada masalah dengan seseorang apakah dia seorang penagih utang, apakah dia seorang yang berwatak jahat, dan apakah dia seorang yg terkenal penyebar gosip atau suka mengadu domba, dan mungkin juga orang tersebut kita benar-benar tidak ingin untuk berjumpa dengan dia pada sa’at itu, maka Karomah Amalan ini Insya Allah akan sangat membantu anda semuanya.

Kelebihan atau fadilah dari amalan ini adalah : anda akan ditutupi oleh yang namanaya “AURA KEGHAIBAN”. Sesa’at sewaktu Jiwa anda sangat membahayakan sekali. Apakah anda terjebak di malam hari, ataukah disiang hari namun berjalan di tengah lorong yang sepi. Aura Keghaiban ini bisa saja menutupi anda sewaktu di atas Mobil, di atas kapal,di dalam rumah, di dalam WC, di atas Kereta Api, bahkan di depan dan di hadapan musuh sekalipun.

Itu bisa saja teman anda atau orang yang bersangkutan ada niat yang sangat membahayakan diri anda (apakah menipu, atau menjebak) . Tata cara amalan adalah sebagai berikut :
  • Amalan di laksanakan setelah jam 12:00 malam.
  • Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
  • Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at
  • Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
  • Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at
  • Dilanjutkan membaca :
  • Sholawat Nabi Minimal 33 x
  • Istighfar  75 x
  • LAA ILAHA ILLALLAH 100 X

Lalu membaca :
Waja’alna mimbaini aidihim saddaw wamin kholfihim Saddaw fa agh syainaahum fahum laa yubshiruun sebanyak 390 x.

Lakukan amalan ini selama 9 Hari berturut-turut. Semoga bermanfaat.


Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
4 Comments

4 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
October 10, 2012 at 7:14 AM ×

Ijin copy paste gan!

Reply
avatar
Admin
admin
October 13, 2012 at 8:51 AM ×

Silahkan, semoga bermanfaat

Reply
avatar
Anonymous
admin
May 24, 2013 at 4:47 AM ×

ijin mengamalkan gan ya

Reply
avatar
Budi Sumarno
admin
January 23, 2014 at 8:16 AM ×

Mohon izin mengamalkannya, Bagaimana cara mandi Taubat? Trimsk

Reply
avatar
Loading...