close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Amalan Doa Pembangkit Tenaga Bathin

www.bukaaura.org - Amalan ini sengaja diturunkan kepada para pengunjung www.bukaaura.org dengan tujuan untuk menambah perbendaharaan doa bathin dan untuk berbagi keselamatan mutlak lahir dan bathin. Beberpa Guru benayk berpesan.”buatlah sesuatu yang berharga dan sesuatu yg bermanfaat bagi kita dan bagi semua orang. Makanya hanya ini yang dapat kami berikan kepada anda-anda semuanya.

Adapun amalan pembangkitan tenaga dalam/bathin ini kegunaanya dapat kita pakai sendiri maupun untuk menolong sesama manusia. Tenaga bathin adalah tenaga yang dihasilkan oleh TUBUH bathin kita, apakah dengan olah pernafasan, dengan wirid-wirid tertentu, maupun dengan zikir, maka insya Allah bathin kita akan menjadi kuat dan bersinar. Sedangkan tenaga Dalam adalah; sesuatu tenaga yang dihasilkan oleh olah perut kita sendiri, apakah kita sering berolah raga (site Up) maka dengan otomatis perut kita akan kuat(berotot) dan denganb mudah kita menggunakan tenaga dalam yang dihasilkan oleh olah perut.

Namun kali ini kami akan menurunkan amalan cara pembangkitannya. adapun tata cara pembangkitannya adalah sebagai berikut:

1.Setelah anda Sholat Shubuh selesai, silahkan anda lakukan zikir olah nafas.
~ coba anda duduk bersila(silangkan kedua kaki)
~ badan di rilekkan serileknya
~ Mulailah dengan menarik nafas di hidung sambil mengucapkan
kalimat dlm hati HU…………….
~ Setelah rongga dada penuh dengan kalimat HU………lalu anda
baca amalanya “Laailaha ilallah sebanyak 21 kali”
~ Setiap selesai 21 X bacaan, silahkan anda kencangkan perut
anda semampunya. Lalu lepaskan nafas pelan-pelan dari mulut
seperti orang bersiul
~ Lakukanlah sebanyak 9 kali
~Dan ulangi amalan itu di waktu sore hari dengan cara yang
sama juga seperti di waktu subuh hari.
2. Amalan ini silahkan anda lakoni selama 9 hari berturut-turut
Bagi yang sudah mengamalkannya silahkan hubungi kami. Nanti akan ada amalan doa dan dzikir tambahan dari kami, yaitu pengisian langsung (baik jarak jauh /jarak dekat) dan juga ada tambahan amalannya. Semoga Bermanfaat.


Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id . (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
3 Comments

3 komentar

Click here for komentar
Pipin
admin
February 4, 2013 at 8:35 AM ×

Ijin ngamamalin, jazakumullah sudah share

Reply
avatar
February 4, 2013 at 9:07 AM ×

Silahkan , Semoga bermanfaat

Reply
avatar
Loading...