Headlines News :
Home » » Arti Warna aura

Arti Warna aura

www.bukaaura.org - Aura adalah sebuah biasan cahaya yang keluar dari tubuh manusia ,aura tidak bisa terlihat dengan pandangan mata biasa yang belum terlatih untuk melihat aura, aura timbul karena pancara dari tubuh Etherik manusia dan aura membias ke luar tubuh secara alami. sehingg tubuh fisik manusia di selimuti oleh pancaran aura.

Dari pancaran aura ini bisa di baca karakter,kesehatan dan keberuntungan seseorang, seseorang yang mempunyai problem dalam pikirannya bisa di lihat dari pancaran auranya,karena aura mewakili kondisi seseorang dalam hidupnya. Jika seseorang di liputi oleh aura negative, maka ia akan sulit mewujudkan kesuksesan dan keberuntungan dalam hidupnya., tapi bukan berarti aura iu tak bisa di rubah.

Aura adalah pancaran energi dari badan ether manusia, sehingga aura tidak ada unsure mistik atau klenik karena aura murni bersifat alamiah dan bisa di buktikan dengan memakai tehknologi modern

Penyelidikan mengenai aura manusia di mulai sejak 1935 ketika seorang Profesor Rusia,S Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia, tohknologi itu kemudian terkenal dengan nama Potografi Kirlian., kemudian tahun 1985 di kembangkan lagi oleh beberapa ahli dan menemukan tehknologi baru yang di kenal dengan nama fotografi aura,tehknologi ini menggunakan sensor biofeedback pada dua tangan dan mengirimnya ke kamera dan mencetaknya dalam bentuk foto Polaroid,

Dari teknologi ini dapat di lihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran poto yang umumnya di sebut poto aura.dari poto inilah kemudian dapat di baca warna-warni aura yang terlihat jelas keadaan dan kondisi seseorang. Para ahli telah mengadakan satu riset bagaimana membaca dan menganalisa warna-warni yang berhubungan erat dengan kondisi dan keadaan seseorang .

Arti warna Aura

MERAH (red) orang yang memilki warna dasar ini memilki beberapa karakteristik umum, yaitu mempunyai sensualitas, kekuatan fisiknya prima, pekerja keras, agresif, dan vitalitas tinggi.

ORANGE (orange) orang yang mempunyai warna dasar ini memiliki beberapa karakteristik umum yaitu , Produktif, positif, petualang, kreatif, dan ekspensif, menyukai tantangan, kegembiraan, oientasi bisnis,

KUNING (yellow), Orang yang memiliki dasar warna ini memiliki karakteristik umum yaitu, Teliti, intelektual, kreatif, penuh kehangatan, optimisme, kegembiraan, murah hati , senang mengebut,cuek(easy going), senang belajar, kecerdasan, namun kecerdasan itu di gunakan untuk negative seperti menipu aura menjadi kuning keruh.

HIJAU (green) orang yang memilki dasar warna ini karatkeristik umumnya adalah, social, dekat dengan alam, menyukai hewan piaraan,harmonis,guru,senang berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, penjamu yang baik,umumnya orang yang mempunyai warna aura dasar hijau bergerak di bidang pelayanan,

BIRU (blue) , orang yang mempunyai aura warna dasar biru ini karakteristik umum adalah, sensitive,penolong,penuh kasih sayang dan perhatian ,loyal, penuh kedamaian,keinginan untuk membantu orang lain, orang yang senang memberi perhatian pada oarng lain.

BIRU TUA (indigo) , orang yang memiilki warna aura biru tua ini mempunyai karakteristik umum yaitu; penuh kepastian,tenang, memilki perasaan yang dalam, penuh kasih,pencari kebenaran,introvert,artistic,memiliki nilai-nilai yang dalam,autentik.

UNGU (violet) orang ini memilki karakteristik umum yaitu, Intuitif,artistik, idealistic, magis, sensual.theorist, futuristik, karismatik,memiliki misi ke depan,tidak kompromis, penuh kemungkinan dan penemu yang inovaif.

MERAH MUDA (pink,lavender ) orang yang memiliki warna ini mempunyai karakteristik umum , Penuh imajinasi,mistikal,penuh pantasi, pemimpi, artistic, lembut, kreatif, mudah terluka perasaannya, sensitive, sering mengawang-awang. (mengkhayal) tidak realistic, eterik.

PUTIH (white)orang dengan aura dasar ini memiliki karakteristik umum, yaitu, Transformatif, transenden, spiritual, penyembuh,ketenangan,pencerahan, sensitive, hidup di dimensi yang lebih tinggi, relasi dengan tuhan yang dominant, sedang dalam kondisi yang kurang fit.

COKLAT (brown) karakteristik umumnya adalah , pelit, egoisme, ingin menang sendiri, emosional,curang.

Warna Aura yang sudah di terjemahkan dalam kondisi tubuh seseorang bisa berubah dan juga bisa tetap bahkan bisa lebih buruk dari kondisi sebelumnya, untuk menjaga kestabilan aura yang terpancar dan mangandung nilai-nilai positif maka di butuhkan ketenangan dan jauhkan dari pikiran-pikiran negative yang akan merusak pancaran aura itu sendiri.

Perkembangan teknologi tentang aura ini kian hari kian menarik , sejak di temukannya Computerized multimedia biofeedback system, periset asal jerman bernama Fisslinger pada tahun 1998 dengan menggunakan computer tersebut dapat di lihat secara langsung dan dinamis aura seseorang di layar monitor, alat itu di beri nama STATION AURA VIDEO, teknologi terbaru ini menggunakan beberapa pengetahuan untuk menunjangnya ,seperti teknologi computer biofeedback pengetahuan tentang terapi warna dan pengobatan dengan vibrasi.

Dengan menggunakan station aura video dapat di kenali diri seseorang yang sesungguhnya

- mengetahui level strees dan relaksasi

- kondisi pikiran dan badan

- level energi di badan

- Dominasi yin dan yang

- Grafik analisa pikiran ,badan dan jiwa

- Kondisi emosi diri

- Dominasi energi di bagian jantung dan kepala

- Dilengkapi analisa Aura sebanyak 14 lembar

Namun sejalan dengan perkembangan teknologi tersebut,foto aura yang di hasilkan tidak lagi menghasilkan warna aura yang sesungguhnya , hasil yang di dapat bisa di rekayasa dengan menggunakan berbagai teknologi yang ada, seperti sebuah contoh seseorang, orang yang terdapat dalam dirinya , maka ia melakukan foto aura di sebuah studio khusus foto aura,setelah di foto terlihat warna aura yang di hasilkan terdiri dari wana biru, hijau,kuning dan merah., padahal warna aura sesungguhnya yang dimiliki orang tersebut berwarna biru, dan orang tersebut tidak menyadarinya,karena ia beranggapan foto aura yang di hasilkan merupakan aura asli yang terpancar dalam dirinya.

Tetapi hal itu tergantung dari pribadi pelaku pemotretan aura sampai sejauh mana kepentingan pribadinya terlihat dalam menganalisis aura seseorang hal ini harus di sikapi juga.

Dan bagi yang ingin melihat aura sendiri dengan menggunakan pandangan mata sehingga kita yakin pancaran aura kita sendiri,maka lakukan langkah-langkah berikut ini. Ini perlu di latih dalam beberapa hari untuk supaya mata kita tidak berkedip selama kita melihat aura yang terpancar dalam diri kita,

pertama : berdirilah di depan cermin berukuran sedang, yang di maksud sedang dari kepala sampai dada agar terlihat sempurna, rilekskan seluruh tubuh dan pikiran,setelah itu pandanglah diri kita yang ada di cermin,perlahan tariklah nafas panjang secara halus dan tidak tergesa-gesa,lepaskan nafas juga perlahan usahakan jangan sampai tersendat-sendat dalam pengambilan nafas.

Pandangan mata ke cermin usahakan mengurangi kedipan kelopak mata (hal ini perlu di latih sedikit) lambat laun bayangan kita di cermin akan sedikit mengabur dan teruskan sambil nafas di jaga sehalus mungkin,dan bila kita berhasil dengan tehknik ini maka kita akan melihat bayangan diri kita di cermin di selubungi warna aura yang terlihat.barcampur warna warni ,lihatlah warna Aura mana yang lebih mendominasi saat kita lihat dicermin .maka itulah warna aura kita.

Untuk melihat aura teman atau orang lain bisa kita gunakan tekhnik memandang cermin ,namun jika kita mau melihat aura orang lain tidak lagi menggunakan cermin ,namun bisa kita langsung memandangnya.caranya ; suruhlah orang tersebut berdiri dengan latar belakang berwarna putih, pandanglah dalam jarak 1 ,1/5 meter,usahakan memandang sama seperti tekhnik memandang cermin seperti memandang aura kita sendiri,perlahan namun pasti kita bisa juga melihat aura orang lain , semoga bermamfaat.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
January 29, 2013 at 9:30 PM

Warna aura memang beragam

Post a Comment

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani