close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Beberapa Ciri Orang Yang Akan Mati

www.bukaaura.org - Manusia hidup dan memulai segala kehidupan,pasti ada sebuah awalan serta ada kahir. 

Dan awal dari kehidupan manusia adalah kelahiran dan kahir kehidupan adalah kematian. Bahkan Kematian adalah suatu misteri terbesar manusia dalam abad modern sekalipun. Kematian pada dasarnya dapat dijelaskan secara kasar bahwa manusia akan kehilangan 5 hal yang membuat ia bisa dikatakan mati dan lima hal ini bisa disebabkan oleh ribuan sebab yang mengakibatkan kematian serta perpindahan " dunia " bagi manusia tak terkecuali kita semua. 

Kematian adalah hal pasti yang dialami manhkluk yang pernah hidup di alam semestajadi secara akal saya menerima pendapat bahwa kematian itu pasti dan juga meng "iman i karena saya juga seorang muslim. karena setiap mahkluk yang hidup pasti akan merasakan mati .

5 Hal yang membuat manusia dikatakan mati adalah 
A.Mati dalam rasa 
B. Mati pendengaran 
C. Mati Berrbicara 
D .Mati dalam raba 
E dan mati hati 

Jadi jika kelima hal itu telah terjadi pada kita , maka sudah bisa dikatakn mati, lalu pertanyaan terbesar dlam hati kita adalah apa dan bagaimana proses kenmatian itu?


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Ade
admin
August 29, 2012 at 10:35 PM ×

wah ini mah mati rasa yah hehe..terima kasih informasinya.

Congrats bro Ade you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...