close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Cara Mengaktifkan aura Resaka Bawaan Lahir

CARA MENGAKTIFKAN AURA RESAKA
BAWAAN LAHIR


www.bukaaura.org - Dengan mengerjakan shalat sunat hajat jam 12 malam tepat (tidur lebih dulu atau tidak tidur boleh dilakukan). 

Raka’at pertama setelah membaca surat Al-Fatihah, bacalah surat: Al-Kaafiruun: 3 X.
Raka’at kedua setelah membaca surat Al-Fatihah, bacalah surat: Al-Ikhlash : 3 X

Setelah salam akhir (selesai dari shalat) lakukanlah sujud syukur dengan membaca Tasbih Nabi Yunus 41x sebagai berikut dibawah ini;


Setelah bangun dari sujud, maka dilanjutkan dengan membaca: Istighfar: 11X sebagai berikut ini;


Istighfar ini dibaca dengan sepenuh pengharapan dan sepenuh penyesalan akan dosa-dosa yang pernah dilakukannya. 

Dilanjutkan lagi dengan membaca Shalawat Nabi: 11X sebagai berikut ini;


Setelah semuanya ini selesai dilakukan, maka siapkanlah sebuah cermin ukuran besar kurang lebih panjang 1 meter lebar 50 centimeter, lalu letakkanlah sebuah pelita (lentera) kecil dengan bahan bakar minyak zaitun dibawah cermin tersebut (maksudnya: cermin tadi diletakkan pada dinding dengan posisi jangan terlalu tegak lurus, untuk agar diri kita terlihat dengan jelas dalam keadaan duduk dari ujung rambut sampai ujung kaki). 

Dalam praktek mengaktifkan aura resaka ini jangan sampai ada cahaya lain atau penerangan lain di dalam ruangan khusus (kamar) terkecuali penerangan dari lentera tadi. Duduklah dalam asana (posisi) sila kunci mas. Maksudnya kaki kiri diletakkan pada paha kanan, dan kaki kanan diletakkan pada paha kiri (saling tumpang tindih atau menyilang). 

Aturlah jarak posisi duduk kita dengan cermin kurang lebih 1,5 meter, lalu pandanglah pertengahan antara dua alis kita dengan tanpa berkedip sambil membaca surat: An-Nuur ayat 35 sebanyak 40 X, dan batas waktu mata tanpa berkedip dalam memandang pertengahan antara dua alis hanya sebatas atau selama satu kali bacaan surat An-Nuur ayat 35 tersebut.

Setelah itu boleh mengedipkan matanya, kemudian ulang seperti cara pertama tersebut sampai 40 X atau 40 balikan. Dan hal inipun harus dilakukan secara rutin (Istiqamah) dengan tanpa terputus satu haripun, selama 40 hari. (dalam melakukan terapi ini ritme nafas harus dalam keadaan normal/tanpa ada tarikan - tahan dan buang )

Semoga bermanfaat,

Catatan : untuk hasil yang maksimal dan berhasil, di syaratkan dibimbing oleh orang yang berpengalaman membuka aura.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan II: Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...