close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Do’a Ketika Suami Istri Bersetubuh

Adalah di haramkan bersetubuh tanpa pemanasan,basa-basi atau bersendau gurau terlebih dahulu alias langsung tancep gas.Dan kita juga di ajarkan oleh Rosulullah s.a.w. sebelum bersetubuh membaca: بسم اللہ اللہم جنبناالشیطان وجنب الشیطان مارزقتنا Bismillahi Allahumma janibnasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa. Artinya:”Dengan menyebut nama Allah,Ya Allah,jauhkanlah kami dari setan dan jauhkan pula dari setan apa yang Engkau rizqikan pada kami.” Dan saat keluar sperma membaca: اللہم اجعل نطفتناذریت طیبہ Allahummaj’al nuthfatanaa dzurriyyatan thoyyibah. Artinya:”Ya Allah,jadikanlah sperma kami keturunan yang baik.”





Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau HP/WA : 087871749872 dan 087808999682. (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...