close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Do’a Mahabbah Kepada Wanita Yang akan Dinikahi


ﺍﻟﻟﻬﻡ ﻴﺎ ﺮﺐ ﺍﻨﺖ ﺤﺴﺒﻲ ﻋﻟﻰ ﻔﻼﻨﺔ ﺒﻨﺖ ﻔﻼﻦ ﻋﻄﻒ ﻗﻟﺒﻬﻂﺎ ﻋﻟﻲ ﻭ ﺴﺨﺮﻟﻲ ﻗﻟﺒﻬﺎ ﻭﺬﻟﻟﻬﺎ ﻟﻲ ﻭﺣﺒﺒﻨﻲ ﺍﻟﻴﻬﺎ ﺤﺗﻰ ﺘﺄﺘﻲ ﺍﻟﻲ ﺧﺎﺿﻌﺔ ﺪﻟﻴﻟﺔ ﻤﻦﻏﻴﺮ ﻤﻬﻟﺔ ﻮﺍﺸﻐﻠﻬﺎ ﺒﻤﺤﺒﺗﻲ ﺍﻨﻚ ﻋﻟﻰ ﻜﻞ ﺸﻲﺀ ﻘﺪﻴﺮ.

“ Alloohumma Yaa Robbi Anta Hasbii ‘Alaa Fulaanata Binti Fulaanata ‘Aththif Qolbahaa ‘Alayya Wa Sakhkhirlii Qolbahaa Wa Dzallilhaa Lii Wa Habbibnii Ilaihaa Hattaa Ta’ti Ilayya Khoodhi’atan Daliilatan Min Ghoiri Mahlatin Wasygholhaa Bimahabbatii Innaka ‘Alaa Kulli Sya_in Qodiirun “

Artinya : “ Ya Allaah ya Robb-ku Engkaulah yang mencukupkan aku kepada fulanah anak perempuan fulan ( sebutkanlah orang yang dituju) cenderungkanlah hatinya kepadaku, dan paksakanlah hatinya untukku, dan kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku kepadanya sehingga ia datang kepadaku dengan sopan lagi kasih sayang tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu “.

Keterangan :
Bacaan atau do’a mahabbah ini dikhususkan untuk orang laki-laki yang mencintai seorang wanita dengan tujuan akan dinikahi. Tidak boleh apabila tujuannya untuk menyakiti atau mempermainkan si wanita. Supaya wanita itu betul-betul-betul mencintainya, usahakanlah dengan mengamalkan do’a mahabbah diatas. Caranya yaitu berpuasa pada hari kamis benar-benar-benar karena Allaah, kemudian pada sepertiga malam terakhirnya sekitar jam tiga malam bangun untuk mengerjakan shalat sunnah hajat sebanyak dua rakaat. Rakaat pertama setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Insyiroh “ Alam nasyroh laka shodroka………… “ lalu pada rakaat keduanya setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Kautsar “ Innaa a’ thoinaakal kautsar ……” setelah mengucapkan salam, lalu membaca do’a tersebut diatas sebanyak tiga kali. Dan agar lebih cepat berhasil, sebaiknya do’a tersebut dibaca pada setiap selesai shalat fardhu, masing-masing sebanyak tujuh kali.




Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...