close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Do’a untuk menyembuhkan hati yang gundah



ﺴﺑﺤﺎﻦ ﺍﻠﻤﻠﻚ ﺍﻠﻗﺪﻮﺱ ﺭﺐ ﺍﻠﻤﻼﺀﻜﺔ ﻮﺍﻟﺭﻮﺡ ﺠﻠﻠﺕ ﺍﻟﺴﻤﻮﺍﺕ ﻮﺍﻻﺭﺽ ﺑﺍﻠﻌﺯﺓ ﻮﺍﻠﺟﺑﺭﻮﺖ

“ Subhaanal Malikil Qudduus Robbul Malaaikati War Ruuhi Jallalatis Samaawaati Wal Ardho Bil ’izzati Wal Jabaruuti “

Artinya : “ Maha Suci Allaah Penguasa yang Maha Qudduus, Tuhan yang disembah oleh para malaikat. Engkau penuhi langit dan bumi dengan kemuliaan dan keperkasaan-Mu”

Keterangan :
Menurut riwayat Ibnu Sunni bahwa ada seorang laki-laki datang mengadu kepada Rasuulullaah shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam tentang kegundahan hati yang mencekamnya. Kemudian beliau memerintahkan untuk membaca sebanyak-banyaknya bacaan di atas. Maka setelah orang itu membacanya, hilanglah kegundahannya.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...