close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Do’a untuk penyembuh penyakit was-was



ﺴﺒﺤﺎﻦ ﺍﻟﻤﻟﻚ ﺍﻟﻗﺪﻮﺱ ﺍﻠﺧﻼﻖ ﺍﻟﻔﻌﺎﻞ ﺍﻦ ﻴﺸﺄ ﻴﺬﻫﺒﻜﻢ ﻮﻴﺄﺖ ﺒﺨﻠﻖ ﺠﺪﻴﺪ ﻮﻤﺎ ﺫﻠﻚ ﻋﻟﻰ ﺍﷲ ﺒﻌﺯﻴﺯ

“ Subhaanal Malikil Qudduusil Khollaaqil Fa’ ‘Aali In Yasya’Yudzhibkum Wa Ya’ti Bikholqin Jadiidin Wa Maa Dzaalika ‘Alallaahi Bi ‘Aziiz “.

Artinya : “ Maha Suci Tuhan Yang Maha Memiliki, Yang Maha Quddus, Yang Menjadikan dan yang Memperbuat. Jika Dia menghendaki dihilangkan dan digantinya dengan kejadian yang baru, yang demikian itu tidaklah susah bagi Allaah “.

Keterangan :
Berkenaan dengan bacaan diatas, ada seorang laki-laki bernama Abul Hasan yang telah ditimpa penyakit was-was didalam setiap ia mengerjakan wudhu.

Karena terlalu susahnya penyakit yang menimpa dirinya itu, maka ia akan mengadukan kepada gurunya yang yang bernama Abul  ‘Abbas Al Marisi.. Lalu sang guru itupun berkata : “ inilah orang yang sedang bermain-main dengan syetan, bukan syetan yang mempermainkannya ”.

Hanya perkataan itulah yang diucapkan oleh sang guru kepada muridnya,  akan tetapi didalam perkataan itu terkandung satu pengertian bahwa ia dilarang untuk memberikan kesempatan kepada syetan untuk bermain didalam hati, karena syetan tidak akan bisa membuat was-was dalam hati seseorang. Akan tetapi, rasa was-was itu masih tetap terdapat didalam hati Abul Hasan. Kemudian sang guru itu berkata kepadanya : “ Ucapkanlah kalimat tasbih (seperti yang tertera diatas,berulang-ulang)dan yakinkanlah didalam hati bahwa Tuhan lebih kuat dari pada syetan,” selanjutnya sang guru berkata  : “ apabila rasa was-was itu belum juga hilang dari hatimu, selama itu janganlah kamu datang kemari “.

Sejak itu Abul Hasan melaksanakan saran-saran dari sang guru, pada akhirnya berkat usaha kerasnya itu ia pun berhasil. kemudian ia datang menjelaskan kepada gurunya bahwa pada mulanya ia mengalami kesulitan yang sukar untuk diatasi, namun sekarang penyakit was-was yang menimpa pada dirinya telah hilang sama sekali.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...