close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Apa hubungannya Aura dan pekerjaan Anda?


Bukaaura .Org - Para ahli meyakini dan telah melakukan riset bahwa aura seseorang adalah berkaitan dengan tingkat kesuksesan mereka di dunia nyata, khususnya dalam dunia bisnis dan dunia kerja. Banyak orang yang berkarisma, banyak disukai orang, dan bisa menjadi pemimpin. Orang- orang seperti ini banyak mengalami hal yang baik di dalam hidup mereka, kesuksesan dan keberhasilan, berkelimpahan, berhasil di dalam keluarga, bisnis dan keluarga.

Namun kabar buruknya adalah banyak juga yang mengalami kebalikan dari orang- orang berhasil yang digambarkan di atas tadi. Orang- orang ini kurang berhasil dalam kehidupan mereka, dan setelah diteliti faktor salah satu yang berperan di sini adalah aura mereka tidak memancarkan yang positif. Aura yang keluar dari diri seseorang akan membuat orang tersebut bisa memimpin orang, bisa dikagumi orang lain yang melihatnya, bisa disukai orang, dan banyak orang yang melihat dari luar itu tidak sepenuhnya sadar bahwa itu karena aura orang tersebut memancar dengan baik sekali dan sangat positif.

Bila Anda ingin bisa mengendalikan orang lain (konotasi positif), memimpin orang lain, berbicara dengan percaya diri kepada orang lain, berpengaruh kepada orang lain, Anda ingin hidup Anda mnejadi wibawa, hidup, bisnis, pekerjaan, dan diri Anda secara umum, maka ini akan sangat menolong Anda.

Wallahu'alam.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
January 2, 2013 at 6:46 PM ×

Setuju

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...