close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Berani Mencoba, Kiat Menjalankan Bisnis


Buka aura .Org - Berangkat dari menulis soal fashion dan memamerkan foto-foto bergambar busana rancangannya di soniaeryka.blogspot.com, Sonia Eryka Isabella lalu menambah aktivitasnya dengan menjadi pengusaha fashion online. Sonia memiliki beberapa tips untuk Anda yang ingin menjalankan usaha:

1. Temukan minat usaha. Ketika memutuskan untuk berwirausaha, sebisa mungkin pilih bidang usaha yang disukai. "Bekerja dalam bidang yang disukai akan menimbulkan passion sendiri untuk bisa berusaha keras mendapatkan kesuksesan," tambahnya. Jika Anda memiliki bakat dan minat yang berbeda, jangan memaksakan diri berbisnis di bidang yang tak dikuasai dan disukai karena akan menimbulkan tekanan pada diri sendiri.

Sonia mengakui, ketika memilih fashion sebagai bidang usaha, ia selalu berjuang dengan maksimal untuk mencari tren-tren terbaru, inspirasi, serta kreativitas, agar selalu menghasilkan karya yang unik dan berbeda.

2. Jangan takut mencoba. Bisnis merupakan bidang baru bagi perempuan berusia 18 tahun ini, namun hal ini tak menyurutkan niatnya untuk mencoba peruntungan menjalankan bisnis online. "Jika sudah takut mencoba, maka kita tidak akan pernah tahu dan merasakan hal-hal baru," ungkapnya.

Tantangan dalam hidup untuk berani mencoba hal-hal baru bisa membantu kita untuk lebih bersemangat menjalani hidup, serta menemukan cara kita sendiri untuk lebih kreatif dan sukses.

3. Jangan mudah putus asa. Tantangan dalan hidup seharusnya disikapi dengan keberanian dan sifat tak mudah menyerah. Tak ada cara yang instan untuk mendapatkan kesuksesan; dibutuhkan pengorbanan serta usaha yang keras. Namun, kedua hal ini tidak akan menjamin kesuksesan, jika masih memiliki sifat mudah menyerah ketika gagal ataupun berhenti di tengah jalan.

Sonia menyadari bahwa dalam setiap kesulitan pasti ada jalan keluar yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, asalkan tak mudah menyerah dengan keadaan.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...