close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Ingin CUkup Rezeki Ayo Lakukan Sholat Sunnah Dhuha dan berzikir Adh Dhuha


GalihGumelar. Org - Melakukan Sholat Sunnah Dhuha dan berzikir Adh Dhuha.Siapa yang rutin melaksanakannya maka akan terbukalah pintu-pintu Rejeki dan ada pintu Dhuha di Surga kelak yang dapat Kita masuki. Mulai dari jam 8 Pagi berzikirlah surat Adh Dhuha tanpa dihitung hingga jam 11 Siang dan melakukan Sholat Dhuha. Doanya : Yaa Allah, bila Rejekiku ada di Langit Turunkanlah (*bayangkan rejeki berupa uang ratusan ribu jatuh bergepok-gepok kepangkuan dan di raup). Yaa Allah, bila Rejekiku ada di Bumi Keluarkanlah......Demikian seterusnya berdoa sambil membayangkan apa yang Kita inginkan.

Itulah Doa bermunajat kepada Allah, doa dan keinginan haruslah bulat, jangan berdoa hanya dibibir saja, contoh di atas (bayangkan) adalah salah satu contoh nyata, sehingga dalam berdoa hati dan pikiran kita pun harus bisa ikut berdoa, walaupun pada dasarnya Allah Maha mendengar dan Maha Mengetahui.

Sumber : http://www.galihgumelar.org/2012/09/galih-gumelar-ingin-cukup-rezeki-ayo.html#
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...