close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Kepercayaan Murni dari Diri Anda


Bukaaura .Org - Dari kesuksesan di tempat kerja sampai sukses berkenalan, percaya diri adalah salah satu kwalitas yang begitu penting untuk dimiliki seseorang. Ketika sekelompok 100 orang disurvei ditanya apa kualitas yang paling penting ketika memilih pasangan, mayoritas mengatakan kepercayaan adalah kunci. Dalam studi empiris dari majikan/boss, ketika ditanya apa faktor yang paling penting dalam memilih karyawan, pengalaman merupakan faktor penentu dan pertimbangan tertinggi, dan kepercayaan adalah faktor penentu dan pertimbangan yang kedua. Dengan percaya diri, Anda dengan mudahnya di hormati orang lain.

Jangan bingung membedakan antara percaya diri dengan keangkuhan. Percaya diri bukan hanya sebuah ciri kepribadian yang positif, dalam era globalisasi yang kompetitif sekarang ini percaya diri benar-benar suatu kebutuhan. Mengetahui bahwa Anda adalah sejajar dengan rekan Anda perlu Anda wujudkan, tidak hanya pada tingkat sadar tapi harus benar-benar wujud dalam alam bawah sadar Anda. Menjadi tegas, bukan pasif, akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tidak ada alasan untuk menganggap diri kalah dengan orang lain, jadi saatnya untuk berhenti merasa seperti itu dalam hati.

Dalam suatu acara pertemuan, ketika itu suatu masalah membuat Anda terbenam dan dibuatnya grogi. Ada yang bilang Anda dapat memalsukan percaya diri Anda yang saat itu hilang dengan berpura-pura. Sudah jelas itu tidak benar. Berpura-pura adalah tindakan, dan tindakan membutuhkan kepercayaan. Bagaimana Anda keluar dari masalah tersebut? Ketika situasi sejenis inilah Anda memerlukan kepercayaan diri.

Percaya diri murni berhubungan dengan situasi mental, jelaslah untuk menumbuhkan percaya diri adalah murni dari dalam diri Anda.

Sumber : Di Olah Dari Berbagai Sumber
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...