close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Orang Ber-Iman Memancarkan Aura Jernih


Orang Ber-Iman Memancarkan Aura Jernih
Pada Hari ketika kamu melihat Orang mukmin laki – laki dan Perempuan, sedang Cahaya (Aura Jernih) mereka Bersinar dihadapan dan disebelah kanan mereka.
Pada hari itu ada berita untukmu : Surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai yang kamu kekal didalamnya. Itulah Keberuntungan yang banyak.
(QS. Al Hadiid [52] : 12)


Orang Ber-Dosa Memancarkan Aura Gelap
Seakan-akan Muka orang ber-Dosa ditutupi Kepingan-Kepingan malam yang Gelap Gulita (Aura Gelap). Mereka itulah Penghuni Neraka, mereka Kekal didalamnya.
(QS. Yunus [10] : 27)
Ber-Ibadah Menghilangkan Kegelapan, Mengantarkan pada Cahaya
Hai orang-orang yang ber-Iman, BerZikirlah pada Allah sebanyak-banyaknya. Bertasbihlah kepada-Nya pagi dan petang. Dialah yang memberi Rahmat kepadamu dan malaikat-Nya, supaya Dia mengeluarkan kamu dari Kegelapan kepada Cahaya (Aura Jernih).
Dan Dialah Maha Penyayang kepada orang-orang yang ber-Iman.
(QS. Al Ahzab [33] : 41-43)

Jadi jika ingin aura atau cahaya dalam diri kita ini terang dan gemilang, maka ikuti terapi buka aura secara Islami. Informasi hubungi 021-70522100 atau 021-99960774 atau email di informasi.online@yahoo.co.id.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...