close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Sukses Dengan Membuka aura

Bukaaura.Org - Aura adalah lapisan energi yang menyelubungi setiap orang dan segala sesuatu. Setiap objek, baik bernyawa maupun tidak, memiliki aura. Ada banyak manfaat dari belajar bekerja dengan aura. Anda bisa mengobservasi aura Anda untuk mendapatkan informasi tentang tingkat energi, keadaan kesehatan Anda secara umum, kejernihan pikiran, emosi, dan suasana hati. Secara fisik Anda akan merasa lebih baik , pikiran semakin tajam, dan emosi menjadi lebih jernih. Anda bahkan bisa merasakan bahwa penyakit Anda mulai hilang, rupanya dibersihkan oleh aura itu sendiri. Orang sehat memiliki aura kuat dan bergetar.

Aura ini bagus, berwarna cerah, terasa elastis dan ulet ketika Anda menyentuhnya. Sementara orang tidak sehat memiliki aura jauh lebih lemah, berwarna pucat dan mungkin keruh, serta terdapat bercak-bercak hitam di dalamnya. Jika Anda menyentuhnya, terasa lembek dan lemah, seperti tidak bertenaga.


Aura adalah lapisan energi yang menyelubungi setiap orang dan segala sesuatu. Setiap objek, baik bernyawa maupun tidak, memiliki aura. Ada banyak manfaat dari belajar bekerja dengan aura. Anda bisa mengobservasi aura Anda untuk mendapatkan informasi tentang tingkat energi, keadaan kesehatan Anda secara umum, kejernihan pikiran, emosi, dan suasana hati. Secara fisik Anda akan merasa lebih baik , pikiran semakin tajam, dan emosi menjadi lebih jernih. Anda bahkan bisa merasakan bahwa penyakit Anda mulai hilang, rupanya dibersihkan oleh aura itu sendiri. Orang sehat memiliki aura kuat dan bergetar. Aura ini bagus, berwarna cerah, terasa elastis dan ulet ketika Anda menyentuhnya. Sementara orang tidak sehat memiliki aura jauh lebih lemah, berwarna pucat dan mungkin keruh, serta terdapat bercak-bercak hitam di dalamnya. Jika Anda menyentuhnya, terasa lembek dan lemah, seperti tidak bertenaga.

Buku ini merupakan panduan yang sangat penting bagi siapa saja yang ingin memiliki kemampuan membaca aura untuk perkembangan diri dan kepribadian. Di dalamnya, Jane Struthers menunjukkan cara mengembangkan bakat Anda untuk melihat aura, langkah demi langkah. Selanjutnya ia menjelaskan cara menafsirkan bentuk dan warna aura, membersihkan dan melindungi aura Anda, serta cara membaca aura yang dapat mengubah setiap aspek kehidupan Anda, mulai dari relasi sosial hingga karier dan kesehatan.

Apabila saat ini anda ingin memiliki kemampuan melihat rahasia tingkatan energi, kesehatan, dan bahkan perkembangan spiritual Anda, maka belajarlah membaca dan menafsirkan aura Anda dan orang lain, maka Anda akan mendapatkan pengetahuan baru.

Apa saja yang benar-benar bisa Anda pelajari melalui buku ini? Dari daftar isinya, Anda dapat mulai menjelajahi ruang-ruang di dalamnya, sebagai berikut.

 PengantarApakah aura itu?Belajar merasakan dan melihat aura AndaHubungan aura-cakraMembaca aura Anda dan warnanyaMembersihkan auraMenguatkan auraAura dan relasi sosialAura dan kehidupan sehari-hariIndeksPengakuan
  Manusia sudah mengenal aura ribuan tahun lamanya. Sejak zaman Victoria ada ketertarikan yang besar terhadap spiritualitas, sehingga mendorong banyak orang untuk menulis buku tentang pengalaman mereka. Pandangan modern tentang aura menuntut adanya bukti yang ilmiah, maka ilmuwan-ilmuwan pun meneliti dan mencoba menemukan jawaban bagaimana terbentuknya aura dan cara kerjanya. Antara lain dari mereka adalah Dr. Walter J. Kilner dari Edwardian London. Ia menciptakan layar Kilner untuk melihat aura dan menyatakan bahwa ia melihat ada tiga lapisan aura.

Apa hubungan antara aura dengan cakra? Cakra dari bahasa Sanskerta yang berarti roda. Dinamakan demikian karena cakra adalah pemikiran tradisional mengenai roda energi, dan ketika dijalankan pada kondisi terbaiknya akan berputar terus-menerus. Ketika roda dihalangi atau tidak berfungsi secara benar, kecepatan putarannya menurun dan menjadi lamban.

Setiap cakra berhubungan sangat erat dengan aura yang mengelilinginya, dan oleh karenanya kondisi cakra berpengaruh sangat kuat pada aura seseorang. Ketika cakra tidak bekerja secara efektif, bagian aura yang berdekatan dengannya akan dipengaruhi secara berlawanan dan akhirnya akan ditunjukkan oleh tubuh sebagai penyakit fisik atau emosional. Oleh karena itulah, sangat penting untuk menjaga agar cakra menjalankan tugasnya dengan baik.

Kebanyakan dari kita tidak dapat melihat aura tanpa usaha, kecuali kita seorang cenayang atau paranormal. Namun kalaupun Anda tidak memiliki kemampuan khusus ini, Anda tetap bisa melihat aura Anda, dengan latihan dan kesabaran


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Dini
admin
September 26, 2012 at 9:35 AM ×

Wah aura bisa bikin sukses juga yah

Congrats bro Dini you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...