close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Terapi Buka aura Secara Islami dengan Cahaya Illahi


www.bukaaura.org - Apakah Anda Ingin segala Impian, Cita-cita dan Keinginan Anda bisa Terwujudkan? Janganlah Bimbang dan Ragu, semuanya itu bisa Terwujud dan menjadi Kenyataan dengan melakukan terapi Buka Aura memanfaatkan cahaya Illahi. Buka Energi Dahsyat yang Terkunci dan Tersembunyi dalam Diri Anda. Sehingga kita mampu menggunakannya untuk Sukses Berlimpah Rejeki . 

Sesungguhnya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika Anda selalu berusaha mencari jalan keluarnya, dengan beribadah, mendekat dan memohon kepada Allah SWT, Sebab segala sesuatu itu Tuhan Allah-lah yang tahu dan yang menentukan. 

Kesuksesan itu bisa kita dapatkan secara mudah dan dalam waktu yang singkat, dengan bimbingan dan terapi di aura insani.

Bilamana kita telah cukup berusaha di samping berdoa, akan tetapi tidak juga berhasil, tidak menemukan jalan keluarnya, rejeki sempit, jangan putus asa, ada jalan alternatif yang bisa anda dapatkan. 

Barangkali pada diri kita ada " penghalang " yang harus dibersihkan terlebih dahulu. Barangkali Aura kita sedang redup atau bahkan telah padam sehingga selalu " apes " saja ( sial - kurang beruntung ) . 

Bila aura gelap, maka ia akan bernasib kurang baik ( rejeki seret, sial terus ), sebaliknya bila auranya terang " ngejreng ", maka nasib baik dan keberuntungan akan selalu menaunginya. 

  
Firman Allah : " AKU tidak akan merubah nasib seseorang atau kaum, terkecuali orang itu sendiri mengubahnya". 

Yaa Allah, sungguh banyak dosa2 dan kesalahan yang telah Hamba perbuat, sehingga Cahaya-MU ( QS. An Nur : 35 ) terhalang masuk. Dosa2ku sebanyak buih dilautan, akan tetapi Hamba percaya pintu Ampunan-MU seluas samudera dan selalu terbuka. 

Yaa Allah, Hamba panggil sifat Pengasih dan Penyayang-MU, ENGKAU yang Kasih Sayangnya terhadap Hamba2nya lebih dari Kasih Sayang seorang Ibu kepada anaknya, maka Hamba memberanikan diri untuk memohon Ampunan-MU, memohon agar dibersihkan, disucikan Jiwa Raga Hati maupun Fikiran, agar Cahaya-MU dapat masuk menerangi diri Hamba serta memberi Energi positif penuh manfaat. 

Yaa Allah, ENGKAU sangat baik hati, Kuasa-MU tanpa batas ( QS. Yasin : 82 ), ENGKAU luarbiasa hebat karena menciptakan Hamba sebagai seorang Manusia sangat sempurna. juga menciptakan alam semesta dengan serba beraturan. Hamba yakin dengan Kuasa-MU yang besar, segala problematika, masalah yang besar dan berat bagi Hamba menjadi kecil dihadapan-MU. 

Yaa Allah, Hamba mengakui tiada daya dan kekuatan tanpa pertolongan-MU, karuniailah diri Hamba dengan kekuatan besar yang tersembunyi dalam diri setiap Manusia Anugerah-MU, agar Hamba dapat menjalani kehidupan baru dengan lebih baik. 

Yaa Allah, Hamba mohon berilah Hamba petunjuk dan kesempatan agar memperoleh keberhasilan dan kesuksesan dengan Pertolongan dan Karunia-MU yang Besar. Hamba Yakin Terapi aura insani adalah jalan terbaik untuk mencapai-MU, untuk memperoleh Rahmat, Hidayah dan Rejeki-MU yang tak habis2nya. 

Setelah melakukan terapi Buka Aura secara Islami dengan Cahaya Illahi, maka kita akan bisa mengetahui jalan keluar setiap masalah yang sedang kita hadapi ! 

Menurut Islam pengertian Buka Aura Cara Islami tidak sama dengan pengertian Buka Aura cara Barat. 

Menurut Islam, untuk memancarkan Aura yang mempesona, agar dikagumi oleh setiap orang adalah dengan mengisi diri Kita dengan Cahaya Asmaul Husna, Sifat-sifat Allah SWT, sehingga memancar, meradiasi dan mempengaruhi setiap orang yang melihatnya. ( Dengan Tahali ). 

Dengan sebelumnya melakukan Pembersihan Diri ( Takholi ). 

Bayangkan, Sifat-sifat Allah SWT ( Asmaul Husnah ) bila berada  di dalam diri seseorang, pancaran Auranya akan mempesona setiap orang, dan tentu saja orang itu akan terlihat sangat menonjol, berwibawa, berkharisma, mempunyai daya tarik yang memikat, berpengaruh, berkuasa, dan tentu saja rasa percaya diri akan meningkat tinggi. Semua itu bisa didapatkan dengan Terapi buka aura di aura insani. Informasi lebih jelas silahkan kunjungi kami langsung atau melakukan daftar secara online untuk buka aura secara jarak jauh di sini.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.

   
Previous
Next Post »
Comments
3 Comments

3 komentar

Click here for komentar
Abdul Khodir
admin
December 20, 2012 at 8:03 PM ×

Memang harusnya terapi aura ada yang secara islami agar bisa menfaat dan tidak menyesatkan.

Reply
avatar
September 29, 2015 at 11:17 PM ×

Percayakah Anda dengan membuka seseorang bisa meraih kesuksesan . .

kami punya jawabanya silahkan klik disini

jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

silahkan klik disini

Reply
avatar
Rahmat
admin
December 11, 2016 at 10:38 AM ×

Bila ada ahli yang bisa buka aura secara islami, yaitu dengan kekuatan doa dan dzikir seperti ustadz Galih Gumelar ini....saya yakin kedepan banyak orang kembali meperbaiki diri dengan dinataranya melalui dzikir dan doa.

Reply
avatar
Loading...