close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Pancaran aura Seseorang Harus Dijaga


Bukaaura.org - Buka aura adalah salah satu metoda atau terapi dalam memperbaiki aura kita, kenapa dibilang buka bukannya tutup, karena jeleknya aura adalah karena tertutup dan bangusnya aura adalah terbuka atau meancar.

" aura bisa terpancar luas bila pemilik aura itu memiliki daya yang kuat, dan daya itu tidak mudah bahkan sulit mempertahankannya" Ungkap H. Galih Gumelar.

Menurutnya "Bila sesorang telah memiliki aura yang baik, pertahankan..., jangan di rusak dengan hal tidak baik, karena tidak semua orangmudah di buka auranya, apalagi yang benar-benar telah rusak".

Jadi seberapa hebat kita memilik aura yang terpancar dahsyatnya akan sangat bisa rusak aura terebut apabila kita tidak menjaganya.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
January 2, 2013 at 5:19 PM ×

ya tuh harus dijaga, jangan habis buka aura terus maksiat lagi hehe..., biasanya pada ngak tau tuh, mahal-mahal buka aura ternyata luntur karena maksiat.

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...