close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Bisakah Kecantikan di Buat Dengan Cara Membuka aura

www.bukaaura.org - Fenomena yang luar biasa saat ini terjadi adalah banyak wanita mengidamankan kecantikan, bahkan untuk kecantikannya rela mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk perawatan kulitnya.

" Kecantikan tidak hanya dengan perawatan kulit" Kata H. Galih Gumelar. Menurutnya " selain perawatan kulita, kecantikan bisa dibuat dengan membuka aura, apakah sama dengan perawatan muka atau kulit, tentu beda".

Lalu dimanakah perbedaannya, " Jika perawatan kulit atau wajah, maka belum tentu wajah kita atau kulit kita mendapatkan cahaya, oleh karenanya jika telah melakukan perawatan kulit atau wajah, sebaikya di buka juga aura kecantikannya, agar iner beauty atau kecantikan alami dalam diri kita muncul dan tidak membuat perawatan kulit atau muka kita menjadi mubajir atau kurang maksimal".Jelas H. Galih Gumelar.

" Konon jika kita melihat isteri kita, pasangan kita atau diri kita sendiri melihat wajah kita yang sering dipoles terlihat lebih putih dan terawat, namun jangan heran jika melihtanya kita menjadi bosan dan seperti kurang cahaya, nah ..disitulah letak aura kita belum terpancar atau belum terbuka, berbeda jika sudah terbuka, yang tidak perawatan muka saja enak dilihat apalagi yang sudah dirawat dan dilakukan perawatan wajah dan kulit secara berkala, lalu di buka auranya maka, Insya Allah akan lebih bercahaya dan pangling(beda) ngeliatnya, untuk apa perawatan mahal jika orang kurang senang melihat kita,jadi yang maksimal adalah perawatan dan buka aura" Jelas H. Galih Gumelar.

Jadi kecantikan selain dengan pembawaan masing-masing individu, lalu pearwatan, ternyata bisa terihat lebih cantik lagi jika ada aura yang baik dalam diri kita.
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
December 26, 2012 at 3:16 AM ×

Berapa lama terapi buka aura kecantikan di aura insani, mohon penjelasannya, terima kasih.

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 2, 2013 at 5:17 PM ×

berapa biaya buka aura kecantikan di aura insani

Reply
avatar
Loading...