close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Sinar Aura Sangat Dipengaruhi Hati


Bukaura.org - Tidak bisa dipungkiri, ketika kita sedih kita akan tampak kurang enak dilihat, ketika kita senang, alangkah berserinya atau alangkah cerahnya orang melihat kita, itulah salah satu fenomena aura.

"aura tidak bisa diukur dengan uang, namun aura bisa diukur dengan hati" Ungkap H. Galih Gumelar ketika dijumpai di kediamannya.

Menurut beliau " Ketika kita berseri-seri, tersenyum yang lepas, apakah orang akan tahu kita punya uang atau tidak?, tentu tidak tapi orang akan tahu apa hati kita, ketika kita senyum dan tertawa, namun hati sedih, akan tetap orang lain melihat kita sedang sedih walau ditutupi dengan senyuman, itulah aura yang bisa benar kita lihat dan rasakan"

Jika memang benar demikian, berarti aura memang dipengaruhi oleh hati seseorang. Luar Biasa.
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
December 25, 2012 at 10:47 PM ×

Setuju pak haji...

Reply
avatar
Anonymous
admin
December 26, 2012 at 4:23 AM ×

Semoga hati kita bersih selalu.amin

Reply
avatar
Loading...