close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Setiap Orang Bisa Membuka auranya Sendiri

www.bukaaura.org - Banyak orang mencari tempat terapi, tempat buka aura, ahli buka aura untuk membuka aura dirinya sendiri. Ada yang menjumpai dari harga termurah ada juga hingga harga yang termahal. Ada yang dengan cara alami dan ada dengan berbagai cara lainya.

"Sebenarnya kita sendiri bisa membuka aura kita sendiri"Ungkap H. Galih Gumelar.

Ditanya mengenai bagaimana caranya, H. Galih Gumelar mengungkapkan "Sebenarnya sangat mudah membuka aura diri kita sendiri, hanya kendalanya adalah kemauan dan niat dalam diri kita yang membuat membuka aura menjadi tidak bisa, sukar dan sebagainya, dan bagaimana mengenai caranya , banyak cara dan yang termudah adalah dengan memperbanyak beribadah kepada Allah SWT".

Ketika di tanya mengenai perbedaan antara membuka aura sendiri dengan di buka-kan orang lain lain, H. Galih Gumelar menjawab "tidak ada perbedaan, hampir sama, bahkan terkadang bisa lebih maksimal jika benar-benar tahu metoda dan caranya, hanya butuh sedikit tenaga dan keseriusan saja, karena aura kita tergantung pada hati dan niat kita". (SRH/aura)
Previous
Next Post »
Comments
3 Comments

3 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
January 3, 2013 at 8:26 PM ×

TErima kasih motivasinya pakhaji, kalau bisa berikan tip khususnya yah pak haji , tips untuk membuka aura sendiri hehe...

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 5, 2013 at 3:22 AM ×

CARANYA BAGAIMANA USTADZ?

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 7, 2013 at 5:55 PM ×

Cara detailnya dong pak ustadz, jazakallah.

Reply
avatar
Loading...