close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Jangan Kaget Bila Badan Terasa Panas Ketika Belajar Ilmu Hikmah


www.ilmuhikmah.org - Belajar ilmu hikmah pada sebagian orang adalah awam dan mengerikan bahkan terkesan ghaib dan diluar ajaran.

Namun tanpa disadari belajar ilmu hikmah tidak layak bedanya dengan mengaji dan beribadah seperti halnya puasa sunah dan sholat hajat atau sholat tahajud. Itulah yang di ungkapkan H. Galih Gumelar : " Belajar ilmu hikmah sama seperti kita beribadah sholat malam, puasa sunah dan beribadah lainya, namun karena adanya hajat atau niat dalam diri kita untuk meminta keberkahan dari Allah akhirnya puasa kita, sholat malam kita, Allah tambahkan kelebihan kepada kita sebuah hikmah atau keberkahan"

Ketika ditanya apa yang dirasakan saja ketika seseorang belajar ilmu hikmah, " biasanya ada sebuah energi yang kuat datang dan masuk kedalam semangat dan diri kita, ada yag merasa badannya panas, hangat atau bahkan ada seperti yang jalan dalam darah, jadi itu merupakan sebuah tanda saja, bahwa ada keberahan dari doa yang kita baca" Jelas H. Galih Gumelar. (SRH).


Sumber : http://www.ilmuhikmah.org/2013/01/h-galih-gumelar-jangan-kaget-bila-badan.html
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
February 20, 2014 at 6:48 PM ×

Mohon ijin share

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...