close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Doa Memohon Kelapangan Dada Dan Dimudahkan Segala Urusan


www.bukaaura.org - Berikut kami lampirkan doa untuk memohon kelapangan dada, dimudahkan segala urusan dan dilepaskan diri dari kekakuan lidah yang kami himpun dari berbagai sumber dan litelatur.

Artinya: "Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku." (QS. Thaha: 27)

Keterangan :
Doa di atas balk sekali dibaca ketika menghadapi kezhaliman seseorang, kelompok, dan penguasa. Juga dibaca agar mendapatkan kelancaran, kemudahan dalam berdakwah. Doa ini pula yang sering dibaca oleh para mubaligh.
Al-Quran mengisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh Nabi Musa a.s. ketika mendapat perintah dari Allah Swt. agar menyampaikan risalah kepada Fir'aun. Dan akhirnya Allah Swt. mengabulkan permintaan Nabi Musa a.s., bisa dilihat dalam Al-Quran Surah Al-kahfi dari ayat 24-36.
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
April 22, 2013 at 9:36 PM ×

TERIMA KASIH USTADZ...!!

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 2, 2013 at 10:08 AM ×

Jazzakallah Ustadz...!!

Reply
avatar
Loading...