close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Buka aura Sangat Mudah , Namun Menjaganya Jauh Lebih Sulit

www.bukaaura.org - Banyak orang yang datang berobat dan berkonsultasi sekaligus membuka aura secara Islami dan secara alami untuk umum. Pembukaan aura menggunkan cahaya Illahi Rabbi yang diperoleh melalui ibadah dzikir-doa dan puasa. Sehingga badan bahkan Ruh kita memancarkan cahaya/aura Illahi Rabbi sehingga orang akan senang dan beda melihat kita.

" aura sangat mudah dibuka, namun yang paling sulit adalah menjaganya, sehingga jangan heran setelah di buka terkadang aura kita melemah kembali" ungkap H. Galih Gumelar.

"banyak juga yang telah membuka aura, berapa lama kemudian auranya tertutup kembali dan harus dibuka kembali, biasanya bisa faktor hati, lingkungan, kebiasaan buruk bahkan memang tidak dipungkiri bisa perbuatan orang lain, Subhanallah..."Tambah H. Galih Gumelar.(SRH/RED)
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
March 28, 2013 at 8:58 PM ×

Terima kasih wejangannya pak haji...!!

Reply
avatar
Anonymous
admin
April 22, 2013 at 9:40 PM ×

mudah bagi yang bisa ustadz..., hehe...tapi betul menjaganya memang sulit ustadz...!!

Reply
avatar
Loading...