close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Tidak Salah Banyak Caleg Membuka auranya Untuk Kharisma

www.bukaaura.org - Pada musim politik sekarang ini, mulai dari pemilihan kepala desa bahkan pemilihan Walikota Bpati atau Gubernur hingga Pemilu untuk memilih caln anggota legislatis, tak sedikit dari mereka ingin tampil beda bahkan terlihat kharismatik.

Diantara mereka ada yang menggunakan sesuatu untuk terlihat kharismatik dan disenangi namun tak jarang yang datang ke Majelis aura insani untuk dibukakan auranya secara Islami atau secara alami dengan meminta cahaya Illahi sebagai cahaya yang menimbulkan kharismatik pada wajah mereka.

" siapapun bisa membuka aura, baik ia seorang pekerja bahkan para caleg atau calon pemimpin seperti bupati dan walikota pun tidak ada yang salah jika ingin dibuka auranya, apalagi membuka auranya dengan memohon pertolongan dan izin Allah swt." Ungkap H. Galih Gumelar di kediamannya.

Jadi bila calon anggota legislatif DPR atau DPRD  bahkan DPD  hingga calon bupati/walikota atau calon gubernur dibuka auranya agar disenangi dan kharismatik , maka sah dan hak mereka, karena tentunya dengan membuka aura, percaya diri dan penampilan bahkan kepribadian bisa diasah ke arah yang lebih baik. (SRH)
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
June 23, 2013 at 6:00 PM ×

kalau mau buka aura bagaimana prosedurnya?, terima kasih

Reply
avatar
Anonymous
admin
October 21, 2013 at 3:50 AM ×

bagaiman cara daftar buka aura jarak jauhnya?

Reply
avatar
Loading...