close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Apakah aura dalam Pandangan H. Galih Gumelar

www.bukaaura.org - Dari bebrapa sumber didapatkan bahwa Aura adalah cahaya yang dipancarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukan oleh warna yang berbeda. Aura itu muncul dari aktifitas listrik yang menjalar di sel-sel syaraf kita. Seberapa besarkah listrik yang ada di syaraf kita? Kecil banget, cuma beberapa elektron volt aja. Seperti yang pernah kita pelajari dari sekolah, aliran listrik yang ada di syaraf kita pun seperti listrik yang menjalar di kabel listrik: adanya medan elektromagnetik dari aliran listrik..

Namun aura menurut H. Galih Gumelar adalah "cahaya yang ada dalam diri manusia, yang bisa didapatkan melalui kegiatan positif bahkan bagi kita yang muslim bisa mendapatkannya langsung dari Allah swt melalui ibadah, doa, dzikiran atau pun melalui wasilah dengan izin Allah SWT, namun jika secara umum aura adalah cahaya diri kita". (SRH).
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Sarah Seliya
admin
March 6, 2014 at 5:51 AM ×

mohon ijin share

Congrats bro Sarah Seliya you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...