close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Jangan Biasakan Diri Kita Bersedih Karena Akan Merusak Aura Atau Cahaya Tubuh Kita

Bukaaura - Para pembaca setia Bukaaura, diantara kita banyak yang sudah paham mengenai apa itu aura atau istilah lainnya cahaya atau nur.

Galih Gumelar : "Jika keadaan hati kita dalam ketenangan makan nur/cahaya/aura kita akan terjaga dengan baik, jika kita banyak mendekatkan diri kepada Allah makan nur Illahi dari kedekatan itu akan semakin bertambah, jika kita diam maka aura pun hanya akan diam dan jika kita terpuruk dalam kesedihan, galau gulana, maka aura kita akan suram dan bisa semakin merusak segalanyaa termasuk MOOD"

Menurut Galih Gumelar, aura itu mudah kita lihat, lihat saja orang yang lagi kusam pasti kita lihatnya tidak enak, lihat yang senang auranya keliahatan enak, dan yang luar biasa pernah kita lihat seseorang selalu bercahaya dan enak dilhat bahkan tidak bosan melihatnya, padahal orang tersebut sedang sedih, nah inilah aura nur Illahi yang di jewantahkan apapaun masalah kita Allah ada di dekat kita.

Sehingga ketika kita sedih dan jauh dari  Allah maka, aura kita akan suram. Dan itu baru aura secara kasat mata (yang kelihata jelas).

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...