close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Buka aura secara Islami Dengan Istigfar

Buka aura - Pembaca bukaaura.org, banyak yang bertanya bagaimanakah buka aura secara islami dan apakah di islam ada buka aura?.


Galih Gumelar : "aura dalam islam adalah nur atau cahaya,dalam Al-qur'an nur atau cahaya dibahas sebanyak 43 kali bahkan surat ke 24 dalam Al-qur'an di beri nama dengan An-nur"

Adakah resep membuka aura sendiri menurut ajaran islam?

Galih Gumelar : "banyak orang memiliki keyakinan bahwa jika kita memiliki aura yang juga disebut energi atau cahaya atau nur apalagi nur ini adalah nur Illahi aatau aura Illahi maka kehidupan kita akan lebih baik dan cerah, namun cahaya atau aura Illahi ini tidak bisa begitu saja kita dapatkan tanpa ibadah kepada Allah SWT, dan jika kita ingin nur atau aura Illahi maka, perbanyaklah beribadah kepada Allah diantaranya adalah beristigfar"

Kenapa istigfar ?

Galih Gumelar : "sebelum saya bahas lebih dalam, hal ini dibuktikan oleh jamaah atau pasien atau rekan kita yang dibuka aura secara islami dengan menggunakan fadilah istigfar, Alhamdulillah aura mereka dan kehidupan mereka menjadi lebih baik, itu fakta realnya yah. Nah, jika kita pernah membaca hadit riwayat Muslim yang mengatakan : Sesungguhnya Allah membentangkan tangan-Nya pada malam hari agar bertaubat orang yang berbuat jahat di siang hari dan Dia membentangkan tangan-Nya pada siang hari agar bertaubat orang yang berbuat jahat di malam  hari, sehingga matahari terbit dari barat (Kiamat). Dari hadist itu saja kita bisa langsung dapatkan jawaban bahwa tangan Allah terbuka lebar kepada orang yang bertaubat, dan istigfar adalah zikirnya taubat"

Jika demikian bagaimakah kita menggunakan istigfar untuk membuka aura kita sendiri?


Galih Gumelar : " jawabanya mudah, pebanyaklah baca istigfar kapanpun dan dimanapun, Rasulullah saja yang jelas diampuni dosanya senantiasa beristigfar, bahkan untuk meyakinkan aura kita akan terbuka dan menjadi baik coba baca saja hadist yang mnegatakan : “Barangsiapa senantiasa beristighfar, niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya kelapangan dan untuk setiap kesempitannya jalan keluar, dan akan diberi-Nya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka.” (HR. Abu Daud). Nah jelas sekali istigfar itu adalah zikir membuka aura"

Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
November 14, 2017 at 9:48 PM ×

No words can express, no act of gratitude can relay, no gift can represent what your love and support have meant to me. Please accept this note as an indicator of my heartfelt appreciation for everything you are.
agen poker online
bandar poker online
agen bandar qq

Congrats bro Elfriede Ulla you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...