close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Wewangian Dapat Memperkuat Aura Bagi Laki - Laki

Buka aura - Banyak orang tahu bahwa wewangian amat dibenci setan dan disukai para malaikat. "Banyak riwayat bahwa kalau kita menggunakan wewangian maka malaikat akan mendekati kita dan setan akan menjauhi kita, dari berbagai hadits yang menyatakan demikian, berarti wewangian bermanfaat mendatangkan keberkahan, dan keberkahan mampu membangkitkan aura kita" Ungkap Galih Gumelar.
" Hendaknya setiap muslim mandi pada hari Jum’at, kemudian memakai pakaian yang terbaik, dan jika ia mempunyai wangi-wangian, maka hendaklah ia memakainya.”(HR.Ahmad bin Hanbal), hadist ini jelas wewangian sanagt dianjurkan Rasulullah, dan tidak mungkin tanpa sebab Rasulullah menyarankan kita menggunakan wewangian" Tambah Galih Gumelar.

Galih Gumelar pun menambahkan "”Berilah Baitullah itu wangi-wangian karena yang demikian itu termasuk usaha membersihkannya”. (HR.Ahmad bin Hanbal), nah dengan demikian, jika kita ingin aur akita bagus, raga kita bersih atau tempat usaha dan tempat tinggal kita ingin auranya bagus dan bersih, Rasulullah menganjurkan kita menggunakan wewangian"

Bagaimanakah caranya membuka atau memperkuat aura kita dengan wewangian, Galih Gumelar menambahkan "banyak cara, yang terpenting tidak berlebihan dan dengan wewangian Insya Allah aura kita tetap bersih dan bagus, sehingga orang lain melihat kita pun selalu baik dan bercahaya "

Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
January 18, 2017 at 8:28 AM ×

Terima kasih infonya..luar biasa pak ustadz

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...