close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Tafakur adalah Salah Satu Cara Menerapi Aura

aura insani - Definisi Tafakur atau didalam bahasa Inggris 'meditation' ditafsirkan oleh negeri barat sebagai aktivitas mendiamkan diri dalam posisi tertentu, pada waktu tertentu untuk memperoleh ketenangan. 

Tujuannya adalah untuk mengistirahatkan otak, dimana jika otak sehat dapat memandu tubuh badan menjadi lebih sehat dan produktif. Seterusnya aura dan getaran seseorang itu lebih baik.



Dalam pembahasan hal ini , H. Galih Gumelar : "Tafakur bukanlah sebuah hal yang asing lagi dalam Islam. Banyak pembahasannya didalam Islam yang boleh dikaitkan dengan tafakur dan juga objektif tafakur itu sendiri. Diantara tafakur adalah beriktikaf didalam masjid untuk mengingat Allah melalui amalan zikir serta amalan lain seperti membaca Al-Quran. Dan Sholat itu sendiri merupakan tafakur atau sebuah meditasi bagi tubuh dan pikiran."



Jika seseorang khusyuk dalam solat maka ia akan melupakan apa saja disekelilingnya dan melatih seseorang menjadi lebih fokus. Setelah solat, maka disunatkan kita berzikir dan berdoa. 

Dan hal demikian merupakan sebuah kegiatan berupa  amalan untuk kita lebih menenangkan diri melalui zikir dengan mengingati Allah dan menaikkan keyakinan seseorang bahawa Allah itu sentiasa mendengar melalui aktiviti doa.



Banyak sekali ajaran dan panduan melalui amalan atau ajaran dalam Islam yang mempunyai objektif yang sama seperti tafakur dan ia bukan hanya memberi ketenangan didalam jiwa, namun membuat sifat sabar, yakin, syukur, tabah dan berserah yang menjadikan aura manusia atau aura insaninya lebih bagus.

Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
June 1, 2018 at 11:23 PM ×

izin share

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...