close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Tidur Membuat aura seseorang Lebih Baik

aura insani - Bagaimana bisa tidur bisa membuat aura seseorang dikatakn lebih baik?, apakah ini bisa?, memungkinkan?.



Galih Gumelar : "Seseorang yang tidurnya cukup, maka ia telah menjaga auranya menjadi aura baik, fakta jika seseorang kurang tidur, apa yang kita lihat kepada orang itu?, yah letih lesu loyo dan kurang bergairah, jadi tidur merupakan sarana baik untuk membangkitkan atau menjaga aura seseorang agar tetap atau menjadi baik".

Bila seseorang mempunyai waktu tidur yang cukup, maka auranya akan terjaga dan refresh. Tidur menjadikan tubuh manusia memperoleh istirahat yang cukup dan baik sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik setiap harinya.

Tubuh yang kurang tidur dikaitkan dengan keadaan seseorang yang bisa saja terserang penyakit. Tubuh yang tidak sehat seperti mesin yang tidak produktif. Sehingga aura dan getarannya menjadi kurang pada tubuh yang kurang sehat.

 

Didalam surah An Naba' ayat ke 9, Allah berfirman : "Jadikanlah tidur kamu itu satu istirahat". Dan dalam surah Al-Qasas dari ayat 71-73, Allah banyak menjelaskan tentang tidur ia juga merupakan ayat yang dijadikan acuan dalam panduan tentang tidur dalam Islam. Dalam Islam, ada adab-adab mengenai tidur, dan bagaimana seseorang mendapatkan tidurnya pada waktu siang atau waktu malam untuk menyehatkan tubuhnya". Tambah Galih Gumelar.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...