close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Apakah Chakra itu?

Buka aura - Kata 'chakra' berasal dari kata Sansekerta yang berarti 'roda'; tetapi mungkin bahkan terjemahan yang lebih baik akan menjadi roda berputar. Chakra sebenarnya adalah istilah yang mendefinisikan sejumlah garis yang bertemu pada titik khusus yang umum. Jadi di dalam tubuh kita, kita memiliki sejumlah saraf yang melintasi di berbagai bagian tubuh kita membentuk meridian energi besar dan kecil yang membawa energi ke berbagai bagian tubuh yang berbeda. 

Jika Anda bisa melihat cakra Anda akan dapat melihat setiap chakra utama sebagai pusaran berputar atau roda energi; berputar ke dalam dari depan tubuh Anda menuju titik pusat chakra itu pada kundalini dan kemudian berputar keluar dari titik yang sama dari punggung Anda.

Kami memiliki tujuh cakra utama yang bertindak seperti 7 gerbang untuk energi prana untuk memasuki aura kami sehingga energi dapat dipasok ke tubuh halus kami dan kami juga memiliki sejumlah chakra minor di tubuh kami. Chakra yang kita bicarakan adalah fisik dan metafisik keduanya. Dalam tubuh fisik, chakra-chakra ini adalah hasil dari perpotongan berbagai saraf atau nadi dan dalam hal metafisik chakra-chakra ini adalah hasil dari perpotongan nadi kita dalam tubuh halus kita.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, segala sesuatu yang ada di alam semesta ini hanyalah getaran sehingga berarti setiap cakra dalam tubuh fisik kita & tubuh halus juga akan memiliki getaran tertentu. Jadi masing-masing cakra kita memiliki frekuensi tertentu di mana mereka harus bergetar agar seimbang dan selaras dengan semua chakra lain yang memfasilitasi kesehatan yang sempurna di semua tingkatan. Oleh karena itu setiap chakra memiliki suara, warna, aroma tertentu, kristal yang bergetar hingga frekuensi yang sesuai dengan chakra itu sendiri. Jadi setiap kali chakra tidak seimbang, kita dapat mengatur chakra ke frekuensi yang tepat dengan menggunakan alat-alat ini. Setiap chakra harus seimbang, berenergi, dan berputar dengan benar. 

Chakra yang Tidak Seimbang dan terhalang adalah Penyakit

Ketika cakra Anda tidak bergetar atau berputar dengan baik Anda tidak dapat memindahkan tubuh fisik, emosi, dan mental Anda ke tingkat spiritual yang lebih tinggi. Ketika kita dilahirkan kita dapat memiliki keseimbangan yang sempurna atau memiliki ketidakseimbangan dari kehidupan lampau yang kita bawa dengan roh kita. Meskipun tubuh manusia hanyalah bejana dan mesin itu jarang patah dari alasan pabrik dan penyebab biologis alami. Setiap chakra mempengaruhi bagian tubuh yang berbeda dan hampir semua penyakit disebabkan oleh kesehatan chakra yang buruk. Penyakit biasanya bagi kita, atau orang-orang di sekitar kita, untuk belajar pelajaran yang lebih tinggi. Anda diberi intuisi dan petunjuk sepanjang waktu tentang apa yang seharusnya Anda lakukan dan bagaimana Anda harus hidup tetapi kita sering mengabaikan kata-kata dari Spirit dan diri kita yang lebih tinggi. Kita terlalu sering terjebak dalam realitas dan fisik kehidupan untuk mendengarkan diri kita sendiri. Akhirnya, cakra menjadi tidak seimbang dan karena Anda terjebak dalam kenyataan - cakra memanifestasikan ketidakseimbangan energi ke dalam fisik; kesehatan tubuh fisik Anda.

Munurut Galih Gumelar, Ketika kita memiliki penghalang chakra maka kita akan  memperlambat Chi, kekuatan hidup, dan koneksi spiritual. Kita mungkin akan merasa sering tertekan, tidak dapat disentuh, seperti Anda kehilangan sesuatu, lelah, tidak bisa berpikir jernih, atau lesu. Anda mungkin marah tanpa alasan, takut, tidak yakin pada diri sendiri, kurang percaya diri, tidak bahagia tanpa alasan yang dipahami langsung, dan memiliki pandangan negatif umum tentang kehidupan. Semua ini adalah indikasi bahwa Anda memiliki masalah untuk menyelesaikan yang berbasis chakra.

Sebagaimana telah dibahas bahwa kita semua ada pada 3 tingkat kesadaran yang berbeda, jadi setiap chakra memiliki tingkat realitas fisik bagi kita, tingkat mental & emosional dan tingkat kesadaran spiritual. Pada tingkat Fisik kita dapat melihat bahwa kualitas apa yang dimiliki chakra dalam tubuh fisik kita, juga dalam tubuh mental & emosional kita dan kemudian kualitas spiritual.  
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...