close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Galih Gumelar : Aura Dimungkinkan Memainkan Peran Dalam Kehidupan Sosial Kita Lebih dari yang Kita Pikirkan

Buka aura - Kita terkadang secara teratur membaca aura masing-masing di antara kita tanpa menyadarinya, dalam pergaulan atau dalam keseharian. Galih Gumelar mengatakan, "Sebagian besar dari kita terkadang lebih merendahkan diri dari pada kita menghargai diri sendiri." 

Contohnya kita bisa merasakan tubuh seseorang yang enerjik dan kita secara otomatis tertarik atau terhipnotis dengan daya tariknya lalu kita menjadi minder bahkan diam saja karena pesonanya. Bahkan, contoh lainnya pada saat-saat itu kita bertemu seseorang yang tidak kita sukai - mungkin ada sesuatu yang aneh yang "tidak bisa kita simpan" - kemungkinan itu adalah aura mereka yang tidak kita sadari sudah mempengaruhi kita.

Demikian pula, orang lain bereaksi terhadap aura kita, tergantung pada bagaimana kita cocok dengan orang lain disekitar kita. 

Dan semua hal Ini tentu bukan satu-satunya yang menentukan keakraban kita dalam  hal persahabatan dan percintaan,  tetapi hal tersebut merupakan salah satu faktor yang memungkinkan memainkan peran dalam keseharian kita.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
August 11, 2018 at 5:48 PM ×

pingin buka aura, kayanya auraku tertutup, gimana caranya pak haji

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...